Sulselbar

Suardi Ngopi Bareng Jurnalis

Plt Bupati Barru Suardi Saleh Saat ngopi bareng jurnalis di Warkop belakang Kantor Bupati, Kamis (12/10)

BARRU, BKM– Plt Bupati Barru Suardi Saleh kembali menyempatkan waktunya untuk ngopi bareng dengan para jurnalis. Suardi yang baru saja menunaikan sholat dhuhur , langsung menuju Warkop yang terletak dibelakang Kantor Pemkab.

Suardi ikut menikmati sarabba sembari ngobrol ringan hingga membahas soal ruko yang selama ini belum dimanfaatkan. Plt Bupati Barru ini meminta pengusaha yang berinvestasi membangun ruko agar tidak melakukan praktik monopoli. “Saat ini banyak ruko tidak dimanfaatkan dan terkesan mubasir, ” ujar Suardi.

Bukan hanya jurnalis yang diajak berdiskusi oleh Suardi. Mantan Kepala Bappeda dan Dinas PU Pinrang, ketika berada di Warkop, dua Kades juga ikut bergabung. Kades Lompo Tengah Burhanuddin dan Kades Corawali Ilyas Bantu. Plt Bupati minta para Kades untuk menunjukkan karya dan inovasinya sebagai Kepala desa. Jika ada kepala desa yang menciptakan lokasi wisata disektor pantai. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top