Gojentakmapan

Adnan Sambangi Masyarakat dan Pelajar di Barombong

Suasana pelaksanaan Jumat Ibadah di SMAN 22 Gowa.

GOWA, BKM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menyambangi masyarakat di Kecamatan Barombong. Kehadiran dua pemimpin Kabupaten Gowa itu terkait kegiatan Jumat Ibadah yang digelar di lingkungan sekolah SMAN 22 Gowa (sebelumnya bernama SMAN 1 Barombong) yang berlokasi di Desa Tamanyeleng.

Pencerahan qalbu di sekolah ini diisi dengan tausyiah ustadz Muh Muchsin Ramlan. Dalam tausyiahnya, Muchsin Ramlan mengingatkan agar hendaknya menjalankan akhlak yang mulia, santun dalam bertingkah laku.

“Dalam kehidupan ini kita harus menjalankan akhlah mulia salah satunya dengan berbakti kepada orang tua, memohon do’a restu dari kedua orang tua atas apa yang kita kerjakan sebab kesuksesan apapun yang kita raih berasal dari ridha orang tua termsuk guru-guru kita karena beliau orang tua kita di sekolah,” pesan ustadz Muchsin Ramlan.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menjelaskan, program Jumat Ibadah dilaksanakan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Gowa dalam memberikan pencerahan qalbu dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi para pelajar di lingkungan sekolah.

Adnan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kerja dan program Pemkab Gowa sehingga Pemkab Gowa mendapatkan apresiasi dari Komisi Pemberantas Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) khususnya teekait pengelolaan dana desa dengan menerapkan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes). (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top