Politik

Begini Tanggapan Pemuda Luwu Soal Sosok Patahuddin…

Ilhamzah

 

LUWU, BKM -Ilhamzah, tokoh pemuda Luwu menulis di group media sosial soal sosok balon bupati yang bakal maju di Pilkada Luwu.

Menurut Ilhamzah, suhu momentum politik pilkada Luwu 2018 kian memanas. Perang baliho para bakal calon menyerbu ke lorong-lorong di kabupaten berjuluk Bumi Sawerigading ini.

Untuk Patahuddin, Ilhamzah menyebut sebagai sosok “The New Player” yang di perhitungkan di pentas politik Luwu. Tidak tanggung tanggung setelah Bupati Luwu di depak dari partai berlambang beringin, sosok Patahuddin mengejutkan di dapuk menjadi Plt Partai Golkar Kabupaten Luwu. Ini menjadi prestasi yang gemilang.

Sosok Patahuddin hanyalah seorang ASN yang memutuskan untuk terjun bebas ke dunia politik. Akhirnya penulis berkesimpulan bahwa ini adalah titik awal bangkitnya semangat kaum muda di tanah Luwu untuk melanjutkan regenerasi kepemimpinan di kabupaten ini, Patahuddin adalah simbol “Perlawanan” kaum muda, seorang penantang para pemain-pemain lama, generasi baru tanah Luwu, simbol perjuangan kaum muda “Tanpa Nama Besar”, meminjam sepotong judul buku kanda FAI. Tentu sebagai generasi muda tanah Luwu, patutlah kita berbangga dengan hadirnya kaum muda yang memiliki semangat juang untuk melanjutkan kepemimpinan di kabupaten Luwu. ( irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top