Politik

Calon Pendamping DBR Tunggu Hasil Survei

dr Baso Rahmanuddin

WAJO, BKM — Bakal calon bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) belum menentukan wakilnya untuk mendampingi dirinya pada Pilkada Wajo 2018 mendatang.

Baso Rahmanuddin tak ingin gegabah dan terburu buru menentukan calon pendampingnya. Meski calon bupati Amran Mahmud sudah menentukan pasangannya.

“Sabar aja dulu, tetap kita umumkan siapa yang akan mendampingi saya di pilkada Wajo nantinya,” kata DBR via Whatsaap.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Wajo itu, bahwa calon wakil bupati yang akan mendampinginya itu dilihat dari survei dan kecocokanya.

“Cari pasangan tidak semudah membalik telapak tangan. Takut nanti mesranya hanya di pencalonan dan pas awal menang saja. Kemudian ketika mengisi pemerintahan tidak mesra lagi. Hal ini hanya akan membuat masyarakat yang jadi korban,” ujarnya.

Dikatakan DBR, ketika kepala daerah memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan wakilnya, maka masyarakat yang akan menjadi korban.

Hal ini dikatakan DBR, karena sudah banyak terjadi di daerah lain. Sehingga, dirinya ingin memilih pasangan yang punya visi yang sama dengannya. Bisa saling loyal dan saling memahami berbagi peran.

“Sangat tidak nyaman sekali kondisi yang seperti itu. Karena kepuasan itu bukan hanya persoalan jabatan. Tapi bagaimana kita bisa bekerjasama dan saling memahami satu sama lain,” cetusnya. (Nar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top