Politik

NasDem Sidrap Optimis Raih Kursi Terbanyak di DPRD

Ketua DPD NasDem Sidrap, Syamsu Marlin saat mendaftar Parpol di Kantor KPU Sidrap, Jumat (13/10/2017).

SIDRAP, BKM — Setelah dinyatakan lolos verifikasi berkas pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, Jum’at, (13/10/2017).

NasDem Sidrap siap menggeser raihan kursi terbanyak Golkar di DPRD Sidrap. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD NasDem Sidrap, Syamsu Marlin usai verifikasi berkas pendaftaran parpol sore tadi.

“Ini merupakan langkah awal untuk membesarkan NasDem di Sidrap, dan Insya Allah, kami siap menggeser raihan kursi terbanyak Golkar,” tegasnya.

Syamsu Marlin bahkan menargetkan 13 kursi NasDem di DPRD Sidrap, dengan masing-masing 3 perwakilan setiap Dapil.

Ia menjelaskan, bahwa NasDem Sidrap memiliki sebanyak 990 pengurus dan anggota. Dan mereka siap membesarkan NasDem sekaligus memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik Gubernur maupun Bupati 2018, dan Pileg dan Pilpres 2019.

Diketahui, partai NasDem lolos verifikasi karena memenuhi persyaratan yang terdiri dari Kartu Tanda Anggota (KTP) parpol, Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik, daftar nama dan alamat anggota parpol yang dilampirkan dalam 2 model F2-parpol. (Ady)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top