Politik

Ribuan Massa dan Bupati akan Hadiri Penyerahan Rekomendasi Golkar

H. Zulkifli Zain

 

SIDRAP, BKM — Penyerahan rekomendasi dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) untuk ketua Tim Penggerak PKK Hj Fatmawati Rusdi bakal dihadiri ribuan massa simpatisan Golkar di pelataran Ganggawa, Senin 16 Oktober

Ketua DPD II Golkar Sidrap H. Zulkifli Zain mengatakan kepastian ribuan massa ini setelah sejumlah kader Golkar dan 9 anggota DPRD fraksi Golkar mengonfirmasi akan membawa massa pendukung minimal 200 orang dari setiap kecamatan.

“Hasil keputusan rapat internal di Golkar kita sepakati 200 orang per-anggota Dewan. Insyallah, saya juga turunkan massa sedikitnya 700 orang dari pihak keluarga, dan kader simpatisan,”ujar H. Pilli sapaan akrab Ketua DPRD Sidrap ini saat ditemui dikantornya, Jumat (13/10).

Menurutnya, penyerahan surat dukungan Golkar ke Ibu Fatmawati Rusdi ini sekaligus pelantikan dan pengukuhan organisasi sayap seperti OKP.

“Formasi kepengurusan OKP-OKP yang belum dikukuhkan. Jadi pelantikannya nanti ini sekaligus penyerahan rekomendasi dukungan ke Fatmawati Rusdi,”ucap H. Zulkifli.

Rencananya, pelantikan pengurus OKP ini, kata dia, akan dihadiri langsung Ketua DPD I Sulsel sekaligus ketua harian DPP Pusat Nurdin Halid.

Sementara, Ketua Harian DPD II Sidrap H. Zainuddin Sadide menambahkan pelantikan pengurus OKP Golkar ini dilalukan secara terpisah nantinya.

“Pelantikan digelar di Panker Ganggawa pukul 13.00 Wita. Sementara penyerahan rekomendasi dilakukan dirumah pribadi Bupati di Lempangen Rappang setelah Ba’da Ashar,”ucap Zainuddin sekaligus ketua Fraksi Golkar. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top