Nasional

Cakka Masuk Nominasi Bupati Terbaik se-Indonesia

Andi Mudzakkar

 

LUWU,BKM–Penghargaan bergengsi kembali akan diraih Bupati Luwu, Andi Mudzakkar 8 Desember 2017 di Bali. Bertajuk Seven Media National Award 2017, Mudzakkar bersama 24 bupati/walikota se-Indonesia masuk kategori “Top Regent Of The Year 2017”.

Kepastian Andi Mudzakkar alias Cakka menerima penghargaan tersebut itu, ditandai dengan surat yang dilayangkan pihak Seven Media ke Bagian Humas dan Protokol Pemda Luwu, yang ditandatangani Yana Halim sebagai Founder Seven Media.

Liaison Officer (LO) Seven Media di Jakarta, Restu Lingga yang dikonfirmasi, Selasa (17/10) ,mengatakan, Bupati Luwu, Andi Mudzakkar adalah salah satu bupati di Indonesia yang dinilai berhasil memajukan daerahnya dengan program-program unggulan.

“Pak Mudzakkar kami nilai berhasil memajukan daerahnya di antara 24 bupati dan walikota yang akan menerima penghargaan. Itu setelah tim kami turun ke lapangan tanpa diketahui pihak mana pun. Sebelum kita memberikan penghargaan ini, kita sudah menerjunkan surveyor atau tim survey yang tujuannya adalah untuk melihat sejauh mana hasil yang didapatkan dari inovasi pak Mudzakkar. Jadi kami melakukan penilaian secara diam-diam. Tujuannya adalah kami ingin mendapatkan informasi langsung, kenyataan di lapangan yang sesungguhnya. Hasilnya, pak Mudzakkar memang layak. Kami memberikan penghargaan kepada seseorang memang berdasarkan kinerja. Bukan penghargaan atas dasar imbalan,” tegas Restu.

Untuk diketahui, Seven Media adalah lembaga independent yang didukung oleh 12 Kementerian Indonesia di antaranya Kementerian Komunikasi dan Informasi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata, Kementerian Desa, Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koperasi & UKM, Kementerian Luar Negeri, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis dan Profesi, dan Indonesia Achievement Center. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top