Kriminal

Jual Sabu di Pinrang, Warga Sinjai Diciduk

ilustrasi

PINRANG, BKM — Seorang pemuda berinisial AS (27), warga jalan poros BTN Gojeng, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai tidak berkutik saat diringkus aparat dari Satuan Resmob Narkoba Polres Pinrang, Kamis (19/10/2017).

Pelaku diciduk saat bertransaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli di jalan poros Pinrang-Sidrap, tepatnya di kampung Lerang-Lerang Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang sekira pukul 20.30 Wita.

Dari tangan pelaku yang berprofesi wiraswasta ini, petugas mengamankan barang bukti berupa dua sachet kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis Sabusabu seberat 2 gram dan sebuah Hand Phone yang digunakan pelaku untuk bertransaksi.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo melalui Kasat ResNarkoba AKP Ade Zaldy yang dihubungi, Jumat (20/10/2017) malam, membenarkan adanya pengungkapan kasus narkoba itu oleh jajarannya.

“Pelaku berhasil kami ringkus dengan metode pembelian terselubung atau Under Cover Buy. Selanjutnya, pelaku kami jerat Pasal 114 sub 112 UU 35 tahun 2009 tentamg Narkotika dan Obat Terlarang,” jelas Ade Zaldy via selulernya. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top