Kriminal

Pes Respon Polres Pelabuhan Ringkus Dua ABG Bawa Sabu

DIAMANKAN-Anggota Pes Respon Polres Pelabuhan saat mengamankan pria yang kedapatan membawa sabu di Jalan Irian.

 

MAKASSAR, BKM–Kinerja Tim Pes Respon Polres Pelabuhan dalam menekan tingkat kriminalitas di wilayah tugasnya kembali membuahkan hasil. Padaa Jumat, 20 oktober 2017, malam dua anak baru gede (ABG) diringkus di Jalan Irian lantaran membawa satu sachet berisi serbuk putih yang diduga kuat sebagai sabu-sabu.

Penangkapan pria NA dan MZ ini bermula saat polisi melakukan patroli di Jalan Irian. Karena gelagat mencurigakan, sepeda motor yang dikemudikan NA berbocengan MZ dihentikan oleh petugas. Namun di luar dugaan, kedua pemuda tanggung ini berbalik arah dan melarikan diri. Parahnya, motor yang mereka kendarai menabrak sepeda motor anggota polisi. Tak pelak, keduanya pun dikejar hingga ke Jalan Cakalang. Polisi dipimpin Ipda Asfada berhasil mengamankan keduanya.

Menariknya, di lokasi itu, sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna putih ini kembali menyenggol sepeda motor anggota polisi. Saat diperiksa, polisi menemukan serbuk putih terbungkus plastik di dalam bagasi motor tersangka. Tak pelak, keduanya dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.
Di depan petugas, NA dan MZ mengaku membeli sabu di Jalan Beruanging. Rencananya, sabu tersebut akan mereka gunakan di rumahnya di Jalan Panampu. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top