Kriminal

Polres Luwu Bekuk 14 Tersangka Pencabulan Siswi

AKBP Ahmad Yanuari Insan

LUWU, BKM–Aparat Polsek Walenrang bergerak cepat dengan meringkus 14 pria yang diduga sebagai pelaku pencabulan dan pemerkosa Bunga (nama samaran) siswi sebuah SMP Negeri di Walengrang, Sabtu(21/10). Peristiwa pencabulan yang menggegerkan warga ini terjadi 11 Oktober 2017 lalu.

Sedikitnya 14 pria yang diduga terlibat diamankan Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Luwu dan Polsek Walenrang. Delapan diantaranya orang dewasa dan enam lagi masih berusia di bawah umur.

Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan didampingi Kasat Reskrim Polres Luwu AKP. Faisal Syam, Minggu(22/10) membenarkan pengungkapan kasus ini. Menurut Ahmad, 14 pria yang diamankan masih menjalani pemeriksaan intensif di Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Luwu.

“Kasus ini masih terus kami kembangkan. Dugaan awal masih 12 pria lain yang juga ikut terlibat,” kata Ahmad Yanuari.

Ahmad berharap agar keluarga korban bersabar dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini ke aparat kepolisian. (irwan musa)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top