Kriminal

Dipukul Rekan Kantor, Tulang Hidung Staf Disnaker Pangkep Retak

 

PANGKEP, BKM– Usai apel pagi di kantor Pemkab Pangkep, Senin (24/10), dua staf Disnaker terlibat adu jotos. Muhlis secara tiba-tiba mencekik rekan kerjanya, kemudian melayangkan tinju ke arah hidung Syamsu Rijal (42) hingga mengeluarkan darah. Korban langsung dilarikan ke RSUD Pangkep untuk diberikan perawatan.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan dari aksi main tinju dari rekan kerjanya. Syamsu Rijal sempat memberikan perlawanan. Saat ditemui di IGD RSUD Pangkep, Rijal mengaku tidak menyangka jika secara tiba-tiba Muhlis langsung main pukul.

Muhlis menuding kalau dirinya yang melapor ke atasan kalau dia malas masuk kantor. Padahal menurut Rijal, dia tidak pernah melakukan hal itu. Kemungkinan Muhlis menerima informasi sepihak ,sehingga bertindak begitu. “Selama ini diantara kami tidak pernah ada perselisihan, ” ujar Syamsu Rijal. “Saya tidak akan diamkan masalah ini dan secepatnya akan melapor ke Polisi, ” terangnya. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top