Kriminal

Pes Respon Polres Pelabuhan Kembali Ringkus Pengguna Sabu

DIAMANKAN-Seorang pria diamankan aparat Pes Respon Polres Pelabuhan di Jalan Tinumbu. Dari tangan pria AD ini, polisi menyita barang bukti satu paket sabu-sabu.

 

MAKASSAR, BKM–Kinerja Tim Pes Respon Polres Pelabuhan lagi-lagi menuai prestasi. Senin (23/10) malam, aparat berwajib yang melakukan patroli rutin berhasil mengamankan seorang pria berinisial AD di Jalan Tinumbu, tepatnya depan Pasar Cidu. Dari tangan AD, petugas menyita satu paket sabu-sabu.

Informasi yang dihimpun BKM menyebutkan, tim Respon Polres Pelabuhan melakukan patroli ke Jalan Tinumbu. Pada saat itu, tiba-tiba seorang pengendara motor, AD keluar dari lorong dan terlihat gugup melihat kehadiran polisi. Personel mendekati dan melakukan pemeriksaan dan ditemukan satu sachet kecil yang diduga sabu dijatuhkan dari genggaman tangan AD. Tak pelak, AD pun digelandang ke kantor polisi.

Di depan polisi AD mengaku membeli sabu seharga Rp100 ribu di Jalan Tinumbu. Dia mengaku akan mengkonsumsi barang terlarang itu sendirian.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Said Anna Fauza mangatakan, Pes Respon Sabhara adalah backbonenya polres dan pelaksana tugas terdepan. ”Saya sangat mengapresiasi kinerjanya. Sejak Pes Respon terbentuk, walau pun sangat kurang personelnya, namun dengan kemampuan yang dimiliki dengan latihan-latihan rutin mampu menekan tindak kriminalitas di wilayah Polres Pelabuhan. Mereka banyak menindak kasus kejahatan dijalanan dan aksi premanisme seperti sajam dan obat-obatan terlarang serta naarkoba. Kami tidak akan berhenti mengejar pelaku kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan,” tegas Said Anna. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top