Nasional

Pembalap Sulsel Dominasi Sidrap Rally Of Celebes 2017

Para juara Rally Of Celebes di Event Pekan Otomotive Sidrap berpose bersama usai penyerahan piala di sirkuit mini RMS Land, Minggu malam (29/10/2017).

SIDRAP, BKM — Kejuaran Sidrap Rally Of Celebes di Event Pekan Otomotive Sidrap yang digelar 27 – 29 Oktober 2017 di RMS Land, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap di dominasi oleh Sulawesi Selatan.

Panitia Pelaksana Sandra, mengatakan juara untuk Kelas M.1, Juara 2 Mago Sarwono dan Ananto Sjarief  dari Sulsel, Juara 2, Subhan Aksa dan Hade Mboi dari Sulsel, Juara 3 Ryan Nurwan dan Adi Indiana dari Kalimantan timur.

Untuk Kelas F.1, Juara 1, Andi Maddiolo dan Kukuh Prihastowo berasal Sulsel, Juara 2 Rizadi Agus dan M.Zaki dari Sulsel.

Lanjut Sandra, untuk Kelas F.2 Juara 1, A.Batara Michdar dan Adi Wibowo dari Sulsel, Juara 2 Lesmana dan  Donny Wardono berasal dari Jatim, Juara 3 Heru Grahito dan Robby Prasetyo berasal dari DKI.

Kelas F3 juara 1 M.Harri Prastomo dan M.Indra Prasetyo dari DKI, Juara 2 Advanov dan N.Hadinata DKI dan Juara 3 Eddy WS dan S.Adil berasal dari Sumatra Utara.

Kelas R3 Juara 1 Erwin Mancha dan Maman Aruman berasal dari DKI, Juara 2 Keken dan Yanis jemat dari DKI, Juara 3 Andreas Sofyan dan Izzuddin Nur P dam Sulsel.

Kelas J Juara 1 Masogi dari Nauval dari Sulsel, Juara 2 Reagan D AL dan Indra dari Sulsel, Juara 3 H.Irfan dan Indar berasal dari Sulsel.

Sementara yang juara umum dalam kegiatan Sidrap Rally Of Celebes yakni juara umum 1, Mago Sarwono dan Ariato Sjarief Sulsel, Juara umum 2, Subhan Aksa dan Hade Mboi dari Sulsel, Juara umum 2, Rian Nirwan dan Adi Indiarto dari Kaltim.

Untuk Juara umum 4, Priamanaya Djan dan Herrry Koentoyo dari Sulsel, Juara umum 5 Akbar Buchari dan Ahmad Syauki dari dari Sumatra Utara,”pungkasnya. (Ady)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top