Bisnis

Keren! Hotel Grand Sindy Manjakan Pengunjung dengan Berbagai Fasilitas Ini

SIDRAP, BKM — Satu lagi gebrakan Hotel Grand Sidny di kabupaten Sidrap, Sulsel. Untuk meningkatkan layanan kepada tamu atau pengunjung hotel, Grand Sindy hotel yang pertama di Sidrap ini telah melaunching gedung barunya, Rabu malam (1/11/2017).

Gedung serbaguna ini diberi nama Ballroom Al Goni. Tepat berdampingan dengan hotel Grand Sidny di jalan M Junaid nomor 1 kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Peresmian Ballroom Al-Goni ini turut dihadiri ratusan tamu undangan.

“Nama Ballroom Al-Goni ini di ambil dari salah satu nama Asmaul Husna yang berarti Allah Maha Kaya,” kata Owner Hotel Grand Sidny, Heriyani Yuki disela-sela launching.

Pemberian nama itu, lanjut Ketua IWAPI Sidrap ini, dengan harapan usahanya ini memperoleh keberkahan dari nama Al-Goni, selain pada pemilik keberkahan juga bisa di peroleh bagi yang menyewa Ballroom Al-Goni.

“Ini kita bangun karena banyak permintaan, karena baru soft launching saja sudah ada lima yang mendaftar,” kata Heriyani Yuki.

Untuk harga pihaknya saat ini mengenakan tarif Rp4,5 juta, dengan fasilitas full AC, gratis Electone dan kursi, sementara untuk makanan Rp50 ribu.

“Ballroom ini belum sepenuhnya rampung, kita akan menambah fasilitas tempat ibadah dilantai dua, kalau sudah rampung semua kami akan melakukan Grand Opening,” tandasnya. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top