Kriminal

Waduh!! Kakek 65 Tahun Dilapor Sodomi Bocah di Lutim

LUTIM, BKM — AR (65) warga Wewangriu, Kecamatan Malili, Luwu Timur telah diamankan aparat Reskrim Polres Luwu Timur, Sabtu (4/11). Pria yang sehari – hari bekerja sebagai jasa tukang ojek tersebut dilapor telah menyodomi bocah saat ini masih berstatus murid SD di kecamatan Malili.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula saat kakek 65 tahun ini mengantar korban yang diketahui berinisial FA (8) ke sekolah. Setiba di sekolah, kakek ini memberikan uang ke korban senilai Rp5 ribu.

Saat jam pelajar telah usai, si kakek kembali menjemput korban. Saat itu, pelaku tidak mengantar korban langsung ke rumah melaingkan membawa korban ke rumahnya lalu menyodomi korban.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak yang dikonfirmasi, Minggu (5/11) membenarkan kejadian ini. Menurutnya, pelaku atas perkara persetubuhan anak di bawah umur tersebut telah berhasil diamakan.(alpian Alwi)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top