Gojentakmapan

Buruh Harian Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumah Citra Land

Suasana evakuasi mayat Somad di salah satu rumah di Citra Land tepatnya di No 2 Blok E5.

GOWA, BKM — Pagi hari sekira pukul 06.30 Wita, Rabu (8/11) di sebuah rumah Blok E kompleks elit Citra Land di Jalan Tin Abd Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ditemukan mayat seorang laki-laki dan diketahui bernama Somad (45).

Lelaki warga Sero, Kecamatan Somba Opu dan juga adalah seorang buruh harian yang selama ini bekerja di perumahan elit tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa lago dalam kamar mandi salah satu rumah di Blok E tersebut.

Ditemukannya mayat Somad ini berawal ketika Satpam perumahan ini didatangi istri dan dua anak korban sekira pukul 06.00 Wita. Anak dan istro korban melaporkan ke satpam bahwa suaminya belum pulang ke rumahnya sejak Selasa (7/11).

Dilapori demikian, Satpam yang bernama Surianto dan Ramli ini lalu menemani istri dan anak korban mencari Somad ke tiap-tiap blok. Tiba di blok E, sepeda motor korban ditemukan dalam posisi terparkir baik dan kuncinya masih menggelantung di motor.

” Setelah motornya ditemukan, akhirnya mereka yang mencari itu langsung memasuki rumah di blok E tersebut. Rumah itu masih dalam finishing. Setelah diadakan pemeriksaan dan pengecekan didapati pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian anak korban melihat ke dalam kamar mandi melalui ventilasi udara, namun karena gelap lalu satpam mengambil senter dan melihat kondisi korban dalam keadaan posisi tertidur,” jelas Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan kepada media.

Penemuan jazad Somad itu pun lalu dilaporkab satpam ke pengawas perumahan Citra Land kemudian lanjut melapor ke Polisi. Pukul 07.00 Wita, SPKT Polsek Somba Opu mendatangi TKP disusul team identifikasi Polres Gowa dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban.

” Dugaan sementara kematian korban karena sakit. Tapi semuanya masih dalam tahap penyelidikan. Barang bukti yang diamankan petugas di TKP adalah pakaian korban, sisa kopi dan HP milik korban,” jelas Mangatas Tambunan. (sar)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top