Sulselbar

Masyarakat Sompe Curhat Soal Listrik ke Legislator

 

WAJO, BKM – Guna menyerap aspirasi masyarakat di Dusun Teppobatu Desa Kampiri dan Kelurahan Sompe Kecamatan Pammana, anggota DPRD Wajo, Marlina Spd melakukan reses di lokasi tersebut.

Reses dilakukan di dua lokasi berbeda di kecamatan tersebut. Reses dihadiri kepala desa dan tokoh masyarakat tokoh agama. Anggota DPRD dari partai PPP itu menyampaikan, reses tersebut merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat di Dapil masing-masing dan dimasukkan di dalam pembahasan APBD,” ujarnya.

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat di kecamatan tersebut mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, penggalian sungai, dan juga pemasangan jaringan listrik.

Anggota komisi 3 itu mengaku akan terus mengupayakanya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah. (nar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top