Sulselbar

Cakka Apresiasi Lima SKPD. Terbaik dalam Realisasi Anggaran…..

Bupati Luwu Andi Mudzakkar saat hadir pada Evaluasi monev triwulan III 2017

 

LUWU,BKM -Evaluasi Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi triwulan III 2017 yang di gelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Luwu, Kamis (9/11). Dalam rapat ini terungkap sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD)lingkup Pemkab Luwu yang berkinerja buruk .

Kepala Bappeda Luwu, Muhammad Rudi melaporkan, rakor ini untuk membandingkan realisasi dari program kerja yang sudah direncanakan sesuai sasaran dan tujuan yang telah di tetapkan sehingga tepat mutu berdasarkan pengelolaan keuangan.

“Hasil monev lima SKPD berkinerja terbaik yakni Pengendalian Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Satpol PP dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu,” parar Rudi di hadapan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar

Sedang untuk SKPD berkinerja terbauruk papar Rudi yakni antara lain Dinas Pertanahan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata dan Dinas Koperasi .

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar memberi apresiasi kepada lima SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Luwu yang berkinerja baik dalam realisasi anggaran hingga triwulan III 2017.

“Saya memberi apresiasi atas hasil ini. Semoga ke depan bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Mudzakkar.

Selain memberi apresiasi, Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar, juga memberi teguran pada lima SKPD yang masih rendah pencapaian realisasi anggarannya. Kelima SKPD ini antara lain Dinas Pertanahan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata dan Dinas Koperasi. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top