Berita

Prof Husain Lantik 26 Pejabat Struktural UNM

MAKASSAR, BKM — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam melantik 26 pejabat untuk mengisi posisi struktural dalam lingkup UNM, di gedung Phinis UNM, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Kamis (9/11/2017).

Pelantika tersebut dirangkaikan dengan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan.

Prof. Husain Syam mengungkapkan pelantikan pejabat baru ini untuk mengisi jabatan periode lama yang sudah berakhir, sehingga diperlukan penyegaran dalam reposisi kepengurusan.

Selain itu, pengangkatan pejabat ini didasarkan pada hasil evaluasi yang dilakukan.

“Dalam sebuah organisasi harus selalu terjadi pergantian. Pergantian ini karena memang periodenya sudah sampai waktunya. Dan yang kedua hasil dari evaluasi kinerja. Ini supaya kami menempatkan posisi sesuai dengan kinerjanya,” kata Prof Husain.

Lebih lanjut, mantan Dekan Fakultas Teknik 2 periode ini berharap pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan semangat dan kinerjanya sehingga mampu mengantarkan UNM menjadi kampus yang lebih baik lagi kedepannya.

“Pejabat yang baru dilantik hari ini semangat kerja yang telah ditujukan kepada teman-teman seblumnya bisa diteruskan semangatnya sehingga kedepan UNM lebih baik dari hari ini, baik pimpinan fakultas yg telah sukses menjalankan programnya masing-masing,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut pula dirangkaikan dengan penerimaan piagam penghargaan dari gubernur Sulsel, gerakan 1000 kebaikan dalam rangka hari jadi Sulsel 2017 kepada 10 pejabat UNM diantaranya diberikan kepada Rektor UNM Prof. Husain Syam dan Wakil Rektor 1 UNM Prof. Muharram. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top