Metro

Tingkatkan Kualitas SDM, PDAM Makassar Teken MoU Pelatihan

 

MAKASSAR, BKM– Guna meningkatkan kemampuan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang teknik gambar dan elektrikal, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengikutkan pegawainya dalam pelatihan kerja di Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Makassar.

Pelatihan kerja yang berlangsung 6 hingga 14 November 2017 diikuti sedikitnya 20 pegawai PDAM Kota Makassar. Kegiatan ini nantinya terus berlanjut untuk memiliki SDM handal dan berkompoten.

Rencana tersebut diperkuat dengan adanya kesepakatan antara PDAM Kota Makassar bersama BLKI Makassar melalui penandatangan kerjasama. Penandatangan itu dilakukan sebelum pelatihan berlangsung, atau di awal kegiatan.

“Pelatihan ini terus berlanjut. Semua pegawai diberikan kesempatan meningkatkan kemampuan dan kompotensi mereka. Apalagi kami di PDAM Kota Makassar bersama BLKI Makassar sudah bekerja untuk itu,” jelas Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PDAM Kota Makassar, Muh Idris Tahir, Kamis (9/11).
(arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top