Berita

NasDem Sidrap Bangga Jualan Program Bangun Kampung

Samsu Marlin

SIDRAP, BKM — Partai NasDem terus membuktikan totalitas mereka dalam memenangkan Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulawesi Selatan dalam Pilkada 2018 mendatang.

Khusus di tingkat daerah, langkah teknis pemenangan telah dilakukan.

Misalnya saja di Kabupaten Sidrap. Ketua DPD Partai NasDem Sidrap, Samsu Marlin mengungkapkan pihaknya saat ini terus mengoptimalkan upaya pemenangan bagi pasangan nasionalis-religius tersebut.

Samsu Marlin menegaskan, seluruh kader NasDem di Sidrap wajib hukumnya untuk memenangkan NH-Aziz. Apalagi, kata dia, program ekonomi kerakyatan yang sejak dulu dikembangkan Nurdin Halid di Sidrap akan kembali dikembangkan melalui program membangun kampung.

“Wajib hukumnya memenangkan NH-Azis, makanya semua kader dan simpatisan Nasdem Sidrap telah bergerak untuk memenangkan beliau. Apalagi, program bangun kampungnya ini sangat membanggalan,” tegas Samsu Marlin ketika dihubungi, Jumat (10/11/2017).

“Apalagi program membangun kampung yang sebenarnya sudah beliau (Nurdin Halid) terapkan di Sidrap akan dikembangkan. Produksi beras dan telur dari Sidrap bukan tidak mungkin dapat memberikan sumbangsi lebih besar lagi bagi perekonomian nasional,” jelasnya.

Selain itu, partai besutan Surya Paloh tersebut, juga telah menebar ribuan baliho bergambar NH-Azis di sejumlah ruas jalan Kabupaten Sidrap.

“Partai NasDem serius memenangkan pak NH-Azis, makanya ribuan baliho juga kita sebar di Sidrap. Bukan hanya itu, mesin partai NasDem dan Golkar juga sudah bergerak untuk NH-Azis,” cetusnya.

Sekadar diketahui, Partai NasDem di bawah kendali Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse, telah menyerahkan rekomendasi kepada pasangan NH-Azis. Semua kader dan simpatisan NasDem se Sulsel pun, telah diimbau memenangkan pasangan ini. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top