Politik

Target Menang di Pilkada 2018, Majid Lantik Relawan FATMA

SIDRAP, BKM — Puluhan relawan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk pasangan Hj Fatmawati Rusdi – H Abd Majid (FATMA) dilantik bakal calon Wakil Bupati Sidrap, H Abd Majid di Lapangan Ahmad Yani, Lancirang, Jumat (10/11/2017) malam.

Puluhan relawan PBB ini dari 11 kecamatan yang akan bergerak mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Fatmawati-Majid.

Pelantikan relawan PBB dipusatkan di Kelurahan Lancirang karena selama ini Lancirang menjadi basis pemenangan H Rusdi Masse sekaligus basis Partai Bulan Bintang.

Ketua Relawan PBB untul FATMA, Muchlis Mustafa mengatakan relawan ini terbentuk sebagai komitmen Partai Bulan Bintang untuk memenangkan Fatmawati-Majid di pilkada Sidrap 2018-2023 mendatang.

“Intinya, kami ingin melihat masyarakat Sidrap lebih sejahtera,” tegasnya.

Menurut Abd Majid, sebagai pasangan yang akan ikut kontestasi Pilkada, dan diusung sekitar 10 partai politik, langkah taktis pemenangan memang sudah harus dilakukan.

Salah satunya, kata dia adalah membentuk relawan dan tim yang akan menjadi perpanjangan tangan kandidat ke masyarakat.

“Kita tentu mau menang di pilkada, jadi harus sejak dini mempersiapkan lagkah taktis mengawal kemenangan pilkada serentak 2018,” katanya. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top