Metro

Hari Pahlawan, Wali Kota Makassar Mendapat Penghargaan

MAKASSAR, BKM– Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) memberikan pengharagaan Satyalancana Krya Bakti Prja Nugraha sebagai tanda penghormatan kepada kepala daerah. Penganugerahan itu berlangsung di kantor Kemendagri RI, Jakarta pada Jumat (10/11).

Penyerahaan penghargaan tanda kehormatan yang diberikan Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo atas perintah Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2017. Ada 11 kepala daerah yang diberikan penghargaan selain Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto.

Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar yang menerima penghargaan tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas apa yang diberikan kepada dirinya mewakili Kota Makassar. Apalagi dengan melihat jumlah kepala daerah di Indonesia ada 524, namun hanya 12 saja mendapat pengakuan dari pemerintah pusat.

Kembalinya Kota Makassar mendapat penghargaan di era kepemimpinannya bertanda bahwa Kota Makassar menjadi barometer penting dan diperhitungkan. Dan bagi Danny semua prestasi yang diraih berkat adanya kontribusi dan loyalitas masyarakat membantu pemerintah kota jadikan Kota Makassar dua kali tambah baik.

“Di Hari Pahlawan Kota Makassar kembali mendapat penghargaan dari pusat. Ini berkat kerjasama, loyalitas dan kontribusi dari masyarakat membantu menjadikan Kota Makassar dua kali tambah baik,” sebutnya. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top