Politik

Syukuran Ultah, Cakka Kukuhkan Tim Permata Punggawa Palopo

PALOPO, BKM — Kandidat Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, berulang tahun ke-53, Sabtu (11/11/2017). Acara digelar secara sederhana di kediaman pribadinya, di Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Palopo.

Perayaan ultah dirangkaikan dengan pelantikan Tim Permata Punggawa, Palopo. Tim Permata ini merupakan tim perempuan yang tersebar di 9 kecamatan di Kota Palopo.

Pada kesempatan itu Cakka mengatakan keinginannya maju di pilgub Sulsel lantaran selama ini belum pernah ada putra Luwu yang berhasil.

“Saudara saya (Aziz), sudah dua kali maju dan gagal. Makanya, saya menyatakan maju untuk bertarung. Saya pantang lawan saudara. Tapi saya tak ingin keluarga dipermalukan untuk ketiga kalinya,” kata Bupati Luwu dua periode ini.

Di hari kelahirannya itu, Cakka meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Sulsel agar dia dan pasangannya bisa memenangkan pertarungan pada 2018 mendatang.

Ketua Tim Permata Punggawa Palopo, Hj Niar mengatakan, pada pilgub Sulsel sebelumnya mereka berjuang untuk pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang).

Tim Permata kata dia terdiri dari sejumlah tokoh wanita yang ada di semua kelurahan di Kota Palopo.

“Tim Permata door to door ke rumah-rumah warga. Insya Allah, pasangan IYL-Cakka bisa menang di Palopo,” katanya.

Menurut Hj Niar sejak beberapa bulan terakhir Tim yang dipimpinnya itu sudah mensosialisasikan pasangan IYL-Cakka. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top