Sulselbar

Andi Kartini Gotong Royong Benahi Irigasi Balakia

 

SINJAI, BKM– Irigasi Balakia yang mengalami kerusakan dan tak dapat berfungsi secara optimal, disikapi warga dengan bergotong royong melakukan perbaikan. Saluran sepanjang 2.700 meter tersebut mengalami kerusakan sepanjang kurang lebih 120 meter. Tingginya antusias warga dalam membenahi saluran irigasi tersebut, membuat Tim SEHATI terpanggil untuk turut berpartisipasi dengan menyumbangkan material berupa semen dan besi.

Bantuan diserahkan Andi Kartini Ottong dan diterima Drs. Masri, Bendahara Pembangunan Irigasi Balakia. Bakal Calon Wakil Bupati Sinjai 2018, dari Pasangan SEHATI, Andi Kartini Ottong mengatakan, semoga irigasi ini segera berfungsi kembali dengan baik karena manfaatnya sangat besar untuk masyarakat Sinjai Barat. Saluran Irigasi sepanjang 2.700 meter ini, lanjut Kartini, dimanfaatkan oleh 1.400 Kepala Keluarga.

Wakil Ketua DPRD Sinjai ini mengaku salut dan bangga dengan semangat gotong royong dan tingginya semangat kekeluargaan yang masih dipegang teguh warga Sinjai Barat. “Semoga semangat Gotong Royong ini akan terus berlangsung agar pembangunan dapat tepat sasaran,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembenhan Irigasi Balakia, Malaming, mengatakan terima Kasih atas Partisipasi dan Bantuan dari Tim SEHATI untuk pengerjaan Irigasi tersebut. (dhidin)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top