Sulselbar

Bus Tabrak Truk. Satu Kritis

Kondisi kedua mobil setelah peristiwa kecelakaan di Jalan poros Pangkep-Makassar, tepatnya di Kampung Barasa Kelurahan Sibatua Kecamatan Pangkajene, Minggu (11/11) dinihari.

 

PANGKEP, BKM — Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan poros Pangkep-Makassar, tepatnya di Kampung Barasa, Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Minggu (12/11) dinihari. Sebuah bus secara tiba-tiba menabrak dari belakang truk yang sementara parkir di badan jalan karena sopirnya hendak membeli air minum.

Akibatnya, kernet mobil bus bernama Iran Yanto Patata (21) dilarikan ke RSUD Pangkep karena mengalami luka lecet pada punggung dan kaki kiri. Selain luka, dada kernet ini masih terasa sakit.

Kronologis musibah bermula dari mobil bus DD 7672 AZ yang dikemudikan Iran Yanto Patata bergerak dari utara ke selatan dan menabrak dari belakang truk DD 8906 MW, yang dikemudikan ABD Rajab Daeng Parau.

Kernet bus DD 7672 AZ, Iran Yanto merupakan warga Jalan Batu Papan, Rante Mamabo, Toraja, masih menjalani perawatan di RSUD Pangkep.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Sahabuddin yang dihubungi, membenarkan peristiwa ini. Dalam kejadian itu, seorang kernet luka lecet dan kerugian material ditaksir Rp 20 juta. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top