Berita

Hari Ini ‘Gerindra’ Lahir di Kota Makassar

Ketua WN 88 Divisi Humas Mabes Polri Sulsel Hj Nunung Dasniar ST menjenguk kelahiran bayi "Gerindra Shalahuddin Al-Ayyubi" di RSIA Ananda, Jl Landak Baru, Banta Bantaeng, Makassar, Minggu (12/11/2017).

MAKASSAR, BKM — Ketua WN 88 Divisi Humas Mabes Polri unit 018 Sulawesi Selatan, Hj Nunung Dasniar ST, Minggu (12/11/2017) menjenguk kelahiran bayi “Gerindra Shalahuddin Al-Ayyubi” di RSIA Ananda, Jl Landak Baru, Banta Bantaeng, Makassar.

Kedatangan Nunung Dasniar yang juga Ketua Korps Indonesia didampingi bendahara Korps, E’en disambut hangat dan bahagia oleh Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel yang juga Sekretaris WN 88 Unit 018 Sulsel, Aiman Adnan.

Menurut Aiman, bayi “Gerindra” lahir dengan proses persalinan normal ditanggal unik,  tanggal 11 bulan 11, pukul 11.00 Wita,  dengan berat 3,5 Kg panjang 48 Cm

“Terinspirasi dari sumpah kader Partai Gerindra, saya ingin sang buah hati bisa melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa untuk mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Indonesia,” kata Cemplank sapaan akran Aiman yang juga menjabat sebagai Sekretaris Korps Indonesia.

“Nama Gerindra ini membawa sejarah, Insya Allah jadi anak yang sehat, panjang umur, anak yang bermanfaat bagi kedua orang tua,  agama dan bangsa. InsyaAllah jadi anak Qurrota A’yun, dan pastinya menjadi seorang pejuang yang tangguh setangguh namanya,” ucap Nunung Dasniar mahasiswa Pasca Sarjana, Jurusan Manajemen SDM STIE NOBEL Makassar ini. (**)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top