Sulselbar

Kontraktor Pasar Margolembo Minta Maaf ke Jaksa

 

LUTIM, BKM — Kontraktor pelaksana pembangunan proyek Pasar Margolembo di Desa Margolembo, Kecamagan Mangkutana, Firdaus telah mengucapkan permohonan maaf kepada Jaksa melalui media Permohonan maaf tersebut disampaikan terkait pernyataannya ke media yang akan melapor balik jaksa jika masih ada temuan pada proyek yang dikerjakan itu.

“Saya minta maaf secara terbuka kepada Jaksa melalui media. Sekali lagi saya memohon maaf atas pernyataan saya,” ungkap Firdaus saat dihubungi harian Berita Kota Makassar.

Menurutnya, pernyataan itu bukanlah untuk berlawanan dengan rekan jaksa melainkan sangat bersyukur atas langkah pengawasan yang telah dilakukan oleh Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Luwu Timur di Kecamatan Wotu.

“Saya tidak bermaksud untuk berlawanan tetapi sangat bersyukur karena beliau (Cabjari) turut melakukan pemantauan sehingga proyek ini dapat selesai dengan baik,” ungkap Firdaus via telepon.

Sebelumnya, pembangunan proyek pasar Margolembo yang ada di kecamatan Mangkutana itu telah dipantau oleh Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Luwu Timur di Kecamatan Wotu.

Itu dilakukan atas adanya aduan dari masyarakat soal dugaan ketidaksesuaian perencanaan. “Kita ikut memantau proyek itu karena ada aduan masyarakat kalau pelaksanaan tidak sesuai rencana,” ungkap Kacabjari Wotu, Adri Eddy Pontoh.

Untuk diketahui, proyek pasar Margolembo dikerjakan oleh PT Satu Indonesia Kirana dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun ,2017 senilai Rp5,1 miliar. (Alpian Alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top