Sulselbar

KPU Lantik 673 Anggota PPS se Kabupaten Luwu

Pelantikan 673 anggota PPS Luwu di Gedung Simpurusiang, Jl Jendral Sudirman (Kompleks Pemkab Luwu), Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Sabtu, (11/11/2017).

LUWU, BKM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu melantik dan pengambil sumpah 673 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018.

Pelantikan PPS di 227 Keluarahan/Desa se Kabupaten Luwu dipusatkan di Gedung Simpurusiang, Jl Jendral Sudirman (Kompleks Pemkab Luwu), Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Sabtu, (11/11/2017).

673 anggota PPS tersebut dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Luwu, Abd Thyyib, WR, dan disaksikan langsung oleh empat Komisioner KPU Kabupaten Luwu masing masing Zulkifl, Adly Aqsha, Suaib dan Istantia.

Dalam sambutannya Ketua KPU Luwu, Abdul Thayyib WR, mengatakan bahwa sebuah kebanggaan dan kebahagian karena salah satu tahapan yang paling krusial dan sangat penting dalam jalannya pemilihan adalah suksesnya rekrutmen PPK dan PPS.

Karena anggota PPK dan PPS adalah ujung tombak dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2018 mendatang.

“Para anggota PPS paling penting, dimana langsung bersangkutan dengan masyarakat baik sosialisai, dan menentukan dalam membentuk KPPS. Ini bagian sangat terpenting dalam susksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Bupati dan Wakil Bupati Luwu tahun 2018,” ujarnya. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top