Politik

Relawan NH-Aziz Ajak Warga Bakti Sosial di Romang Tangaya

Relawan Barambang NH-AZIZ salam Sulsel Baru di Media Center NH-AZIZ, Sabtu malam (11/11/2017).

MAKASSAR, BKM — Relawan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus menebar manfaat bagi masyarakat sembari memperkenalkan konsep trikarya dan 10 program unggulan jagoannya.

Teranyar, relawan Barambang NH-Aziz dan tim srikandinya menggelar bakti sosial alias baksos di daerah Romang Tangaya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (12/11/2017).

Ketua Relawan Barambang NH-Aziz, Malga Sahtar, mengajak seluruh masyarakat untuk ambil-bagian dalam kegiatan yang ditujukan untuk kepentingan umum.

Baksos itu merupakan bukti nyata kepedulian dan dukungan relawan bagi NH-Aziz demi mewujudkan Sulsel Baru dalam bingkai kebersamaan.

“Mari bersama-sama membangun Sulsel Baru. Nah, kegiatan baksos bagian dari upaya itu,” katanya.

Dalam baksos di daerah Romang Tangaya, Malga mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai kegiatan. Di antaranya yakni gotong royong atau aksi bersih-bersih hingga penyemprotan insektisida alias fogging.

“Kami siapkan aksi gotong royong dan kemungkinan fogging. Di sela-sela kegiatan, kami juga akan memperkenalkan program-program unggulan NH-Aziz,” terang dia.

Gelaran bakti sosial dari Relawan Barambang NH-Aziz dan tim srikandinya diagendakan menjadi kegiatan rutin. Malga menyebut pihaknya siap menggelar aksi sosial tersebut di sejumlah daerah lingkup Sulsel. Khususnya di wilayah yang memang sudah terbentuk Relawan Barambang NH-Aziz.

“Jadi tidak hanya berpusat di Makassar, tapi kabupaten/kota lain juga. Polanya bergilir,” tuturnya.

Relawan Barambang diketahui merupakan salah satu kelompok relawan militan NH-Aziz. Sejauh ini, Malga menyebut Relawan Barambang telah terbentuk di 153 kelurahan yang tersebar di 15 kecamatan lingkup Kota Makassar.

Kelompok relawan itu juga mulai menebar jejaringnya di Kabupaten Maros dan Kabupaten Gowa, sebelum nantinya menyebar ke seluruh daerah di Sulsel.

“Mereka yang tergabung menjadi pengurus Relawan Barambang adalah orang-orang yang loyal dan militan. Kami memiliki satu tekad memenangkan NH-Aziz demi Sulsel Baru yang lebih makmur dan sejahtera,” tutup Malga. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top