Politik

FKPPI Luwu Timur Dukung NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018

LUTIM, BKM — Pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri Luwu Timur (FKPPI Lutim) mendukung majunya pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada pilgub 2018 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Penasihat FKPPI Lutim, Amran Syam saat dihubungi, Senin (13/11/2017).

“FKPPI mendukung NH-AQM (Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar), saya bersama Bupati Luwu Timur selaku Ketua dan segenap pengurus kader FKPPI rata-rata siap dukung NH-AQM. Insya Allah,” ujar Ketua DPRD Lutim ini.

Sebelumnya, segenap pengurus FKPPI lutim juga melakukan salam khas NH-Aziz, salam Sulsel Baru.

Salam dengan mengepalkan tangan di depan dada yang bermaksud melawan kesenjangan itu dilakukan saat pengukuhan pengurus rayon kecamatan dan kemah bakti oganisasi FKPPI Lutim, Sabtu (11/11/2017). (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top