Sulselbar

Kesetrum, Tiga Pekerja Sumur Bor ini Tewas Dalam Kondisi Berpelukan

Tiga orang pekerja sumur bor meninggal dunia ditempat akibat kesetrum saat melakukan penggalian sumur bor di Dusun Kau, Kecamatan Wotu.

 

LUTIM, BKM — Tiga pekerja sumur bor tewas mengenaskan di tempat mereka bekerja di Dusun Kau, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Senin (13/11).

Informasi yang dihimpun, tiga orang meninggal dunia disebabkan karena pipa besi yang digunakan untuk melubangi tanah terkena kabel atau jaringan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). Akibatnya, ketiga korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung meninggal di tempat dalam keadaan berpelukan.

Warga dusun Kau, Suriana Arsyad mengatakan, korban yang meninggal dunia bukan warga Kecamatan Wotu. “Korbannya ada tiga orang dan meninggal dunia. Namanya belum diketahui,” ungkapnya.

Menurutnya, ketiga korban tersebut meninggal dunia karena pipa besi yang digunakan terkena jaringan PLN sehingga kesetrum. “Bersamaan meninggal di tempat,” ungkap Suryana.

Sementara itu, Kapolsek Wotu, AKP Jamal Anshar yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Hanya saja, perwira tiga balok ini belum dapat memberikan keterangan secara resmi.

“Memang kejadiannya ada tetapi datanya nama korban belum kita ketahui. Anggota juga masih berada dilokasi kejadian,” ungkap Jamal. (Alpian Alwi)

Tiga orang pekerja sumur bor meninggal dunia ditempat akibat kesetrum saat melakukan penggalian sumur bor di Dusun Kau, Kecamatan Wotu.

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top