Sulselbar

Legislator Apresiasi Kemajuan Fisik Penataan Kolam Makale

Kolam Makale

 

MAKALE, BKM–Penataan Kolam Makale dari OPD Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Tana Toraja, tahun 2017 dianggarkan Rp.2.206.555.000. Proyek ini dimenangkan CV Agri Forest. Pekerjaan proyek hingga pertengahan November 2017 sudah mencapai 50 persen, dengan waktu pengerjaan selama 90 hari.

Waktu yang tersisa tinggal beberapa hari lagi. Hal ini diharapkan bisa berjalan maksimal dan bisa selesai tepat waktu. Apalagi anggarannya cukup besar, perlu pengawasan semua stakeholder agar kualitas proyek sesuai bestek. Hal itu ditegaskan anggota Komisi II DPRD Toraja, Pantan Rante Allo, Senin (13/11).

Dikatakan legislator Partai Demokrat ini, melihat kondisi cuaca sekarang kemungkinan curah hujan tinggi, capaian target volume hendaknya jadi perhatian rekanan, bila perlu tenaga kerja ditambah.

Terpisah, Kadis DPRKP Y.D.Pamara optimis proyek penataan kolam Makale selesai tepat waktu. Pasalnya, laju dan perkembangan volume fisik di lapangan sangat fantastis.

Mantan Kasatpol PP ini menimpali, keseriusan Pemkab merubah wajah Kota Makale, tentu sangat beralasan sebab daerah ini menjadi target kunjungan wisata terbesar setelah Bali. (agus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top