Gojentakmapan

Muchlis Minta Aparat Kesehatan Tingkatkan Mutu Pelayanan

Suasana upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 di pelataran kantor Pemkab Gowa dipimpin Sekda Kabupaten Gowa, Muchlis.

 

GOWA, BKM — Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis mengingatkan jajaran kesehatan di Gowa agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hal itu ditegaskannya saat menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan HKN ke 53 yang digelar di pelataran kantor Pemkab Gowa, Senin (13/11) pagi.

Muchlis menyampaikan jika tema ‘Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku’ yang sejalan dengan Program Indonesia Sehat saat ini perlu disosialisasikan sebaik mungkin ke masyarakat sehingga masyarakat pun menjadi paham dan menjalankan pola hidup sehat yang diinginkan.

“Program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga merupakan integrasi pelaksanaan program-program kesehatan baik Upaya Kesehatan Perorangan (UKP) maupun Upaya Kesehatan Masyarakat. Karena itu pemerintah mengajak segenap jajaran kesehatan untuk senantiasa menggelorakan semangat revolusi mental dengan mengamalkan tiga nilai yaitu integritas, kerja keras dan gotong royong sehingga ke depan dapat mewujudkan pembangunan kesehatan di Indonesia,” kata Muchlis membacakan sambutan seragam Menteri Kesehatan RI ini.

Ditegaskan sekda, peringatan HKN saat ini merupakan momentum untuk meneguhkan komitmen, menguatkan tekad serta menggugah semangat para abdi kesehatan agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan terus berupaya menyadarkan masyarakat agar mandiri dalam aspek kesehatan. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top