Gojentakmapan

Ngelem di Rumah Kosong, Tiga Murid Diamankan Polisi

Tiga siswa SD ini diberi pengarahan oleh petugas Polsek Bontomarannu setelah kedapatan isap-isap lem fox.

GOWA, BKM — Entah karena kurangnya pengawasan orangtua atau karena pengaruh lingkungan akibatnya tiga orang bocah yang masih duduk di bangku SD diciduk petugas Polsek Bontomarannu, Minggu (12/11) sore.

Ketiga bocah itu berinisial MQR (12), MA (13) dan S (12) diamankan Babinkamtibmas Bontomanai saat sedang asyik mengisap-isap lem di sebuah rumah kosong tidak jauh dari rumah mereka di Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

“Saat itu ketiga anak SD sedang asyik menghirup aroma lem fox untuk mabuk, dan personil langsung mengamankan ketiganya,” kata Kapolsek Bontomarannu, AKP Robert Naro.

Karena semua masih di bawah umur, akhirnya mereka hanya diberi pembinaan mental dan rohani. “Mereka diberi pengarahan sambil diajari Salat dan mengaji dipandu personil kami. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan tertulis di depan orangtuanya yang juga kami hadirkan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” jelas kapolsek.

Dikatakan Robert Naro, orangtua ketiga bocah tersebut dipanggil untuk diingatkan supaya melakukan pengawasan dan pembinaan kepada anak-anak mereka. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top