Sulselbar

Nurdin Abdullah Puji Keindahan Alam Toraja

Suasana saat diskusi yang digelar NA dengan tokoh masyarakat Toraja di Misiliana Hotel

RANTEPAO, BKM–Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) memuji keindahan dan pemandangan alam Toraja. Pariwisata Toraja terbesar kedua setelah Bali.

”Industri suvenir hendaknya dibangun, sebab wisatawan setelah kembali, membeli oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat. Bukan hanya itu, juga kerajinan tenun khas Toraja pendukung adat istiadat dan budaya harus terus dipertahankan. Demikian pula infra struktur jalan baik dan mulus. Terima kasih kepada Balai Besar Kementrian PU dan Penerintah Pusat begitu besar perhatiannya untuk pariwisata Toraja,” kata Nurdian Abdullah, saat menggelar diskusi dengan tokoh masyarakat Toraja, di Misiliana Hotel, Senin (13/11).

Bupati Bantaeng dua periode ini menjelaskan, program dicapai dan dirancang membangun butuh formulasi yang baik. Demikian pula membangun Sulawesi Selatan. Infra struktur dan program pro rakyat dipertajam dan jelas arahnya. (agus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top