Berita

Pertama di Sulsel, Maros Deklarasikan Penggunaan Dana Desa

MAROS, BKM — Seluruh Kepala Desa di kabupaten Maros menghadiri acara pendeklarasian penggunaan Dana Desa di Gedung Serbaguna Pemkab Maros yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda Maros, Senin (13/11/2017).

Deklarasi tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi dan Nota kesepemahaman antara Kementrian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kemendagri serta POLRI tentang pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana Desa yang digelar sebelumnya.

Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand SIK mengatakan, deklarasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat kordinasi kementrian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kemendagri serta POLRI tentang pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana Desa yang digelar sebelumnya di Jakarta.

Ditambahkan Erik, untuk Jajaran Polda Sulsel sendiri, kami (Polres Maros) yang pertama kali melaksanakan Deklrasi dengan seluruh kepada Desa.

“Ini merupakan bentuk komitmen, langkah awal dam keseriusan kami dalam melakukan pengawasaan dan pencegahan penggunaan dana desa nanti,” tambahnya. (Askari)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top