Sulselbar

Di Tangan Marwan, Dinkes Enrekang Sabet Empat Penghargaan di HKN

PENGHARGAAN--Bupati Enrekang, Muslimin Bando didampingi Kadis Kesehatan, Ahmad Ganoko usai menerima empat penghargaan di Hari Kesehatan Nasional di Rujab Gubernur Sulsel.

ENREKANG,BKM–Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Enrekang, dr H Marwan Ahmad Ganoko, tersenyum sumringah dengan meraih empat penghargaan sekaligus dari Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo pada perigatan Hari Kesehatan Nasional (Harkesnas) ke-53 tahun di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Senin (13/11).

Empat penghargaan tersebut masing-masing nominator kabupaten terbaik Gerkan Masyaraka Hidup Sehat (GERMAS), jura dua tenaga medis berprestasi tingkat Sulsel, juara harapan dua perawat tingkat provinsi dan juara harapan Posyandu Lanjut Usia tingkat Sulsel.

Empat penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo kepada Bupati Enrekang,H Muslimin Bando didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr Marwan Ahmad Ganoko.

Atas inovasi tersebut, Muslimin Bando meminta kepada instansi terkait agar penghargaan tersebut dijadikan motivasi untuk mengembangkan kerjasama dengan seluruh stakeholder menuju Enrekang Maju Aman dan Sejahtera (EMAS SEHAT). Dengan sehat, kata Muslimin Bando, kita pasti bisa produktif dalam berkontribusi dalam pembangunan.

,”Jangan puas dengan perolehan hari ini. Jaadikan prestasi ini sebagai motivasi dan bekerjasama terus dengan seluruh stakeholder menuju EMAS SEHAT,”pinta Muslimin Bando. (suherman karim)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top