Sulselbar

Dinas Pariwisata Dukung Animals Show Competition Toraya Maelo

Rospita N. Biringkanae

 

MAKALE, BKM–Animals Show Copetition Toraya Maelo ikut memeriahkan Lovely Desember 2017. Dinas Pariwisata Toraja pun mendukung penuh kegiatan yang dinilai sebagai promosikan pariwisata ini.

”Sudah saatnya kreasi komunitas pencinta hewan “Toraya Maelo Animals Show” mendapat perhatian penuh dari para kunjungan,” kata Kabid Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Rospita N.Biringkanae kepada “BKM” Selasa (14/11).

Rospita yang juga Ketua Deskranasda Toraja ini menambahkan, kontes hewan piaraan kreasi pemuda sangatlah positif. Apalagi, kegiatan ini bertaraf nasional dan diikuti ratusan peserta dari penjuru tanah air.

Ketua Panitia, Ivan Kalalembang mengatakan, yang menarik dari kontes hewan tersebut selain juara umum mendapatkan hadiah motor, para peserta juga berhak ikut mendapat door prize.

Sebagai bentuk keseriusan kegiatan ini, panitia kontes hewan memasang spanduk di lokasi strategis seperti di Makassar, Palopo, Jakarta, Parepare, Surabaya dan kota lainnya. (agus)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top