Gojentakmapan

Dukung Kabupaten Layak Anak, DPRD Maros Siapkan Perda Inisiatif

MAROS, BKM — Menindaklanjuti deklarasi kabupaten Maros sebagai kabupaten layak anak yang digelar April 2017 lalu, Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam melakukan kunjungan ke SDN 178 Rumbia dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Rumbia Kecamatan Simbang, Selasa (14/11/2017).

Chaidir Syam mengatakan kunjungan tersebut untuk mendorong komitmen pihak sekolah dalam menjadikan sekolahnya sebagai Sekolah Ramah Anak (SRA). Karena SRA ini merupakan salah satu indikator dalam mewujudkan kabupaten layak anak.

Menurutnya, dalam rangka mendukung program tersebut, pihaknya juga sudah menyiapkan Perda inisiatif dari DPRD Maros yang akan diusulkan ke Pemkab Maros yang isinya terkait perlindungan perempuan dan anak.

Dalam kunjungan tersebut, Chaidir Syam juga memberikan paket berupa buku tulis untuk murid yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikannya. (Askari)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top