Sulselbar

Husler Optimis Raih Adipura 2018

HM Thorig Husler

 

LUTIM, BKM — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler optimis mampu meraih piala Adipura pada tahun 2018 mendatang. Hanya saja, optimis ini harus dibarengi dengan kerjasama seluruh stakeholder terkait.

“Kita berupaya maksimal gerakkan semua kemampuan yang ada. Koordinasi antar stakeholder untuk mengkaji serta menganalisa potensi-potensi juga diharapkan,” ungkap Husler.

Husler juga berpesan kepada seluruh kepala OPD dan stakeholder yang terlibat agar bersunggung-sungguh dan terus berkoordinasi agar mendapatkan petunjuk dan arahan serta pencerahan dari narasumber.

“Dimana yang perlu dibenahi dan menjadi perhatian utama. Titik itulah yang harus di fokuskan,” ungkap orang nomor satu didaerah yang dijuluki Bumi Batara Guru ini.

Kegiatan pertemuan antar stakeholder adipura dan adiwiyata dalam rangka mengevaluasi nilai Adipura kota Malili tahun 2016 dan 2017 berlangsung diaula rujab Bupati Luwu Timur, Senin (13/11).

Turut hadir dalam pertemuan itu yakni, anggota DPRD, Andi Endhy B.Shin Go, Sejumlah Kepala OPD, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah (Kasek), Kepala Desa (Kades) dan ketua BPD.

Sementara narasumber, Staf Ahli Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Hubungan Antar Pusat dan Daerah, Ilyas Asyaad, Sekertaris Dinas Pengelola Lingkungan Hidup Provinsi Sulsel, Faisal dan Kepala Bidang Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sulawesi Maluku, Azri Rasul. (Alpian Alwi)

Bupati Lutim, HM Thorig Husler saat memberikan sambutan pada acara pertemuan stakeholder Adipura dan Adiwiyata yang berlangsung dirujab Bupati, Senin (13/11). (alpian alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top