Metro

Musim Hujan, Camat Biringkanaya Bentuk Posko Siaga 24 Jam di 11 Kelurahan

Camat Biringkanaya, H A Syahrum (Tengah) saat memantau kondisi air pasang di Kampung Untia belum lama ini.

MAKASSAR, BKM — Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum M, SE MSi mengatakan dalam menghadapi musim hujan, pihaknya telah menyiapkan pasukan oranye untuk bersiaga 24 jam. Sehingga, ketika drainase yang tersumbat sampah, mereka segera turun untuk membersihkan.

“Menghadapi musim hujan, pasukan oranye pasti kerja lebih ekstra. Begitupula dengan kepada semua Lurah dan staf agar bersiaga 24 jam mengantisipasi genangan maupun banjir di wilayahnya masing-masing,” kata Andi Syahrum usai memimpin rapat koordinasi bersama Sekcam, para lurah se Biringkanaya malam tadi.

Rapat tersebut khusus menindaklanjuti instruksi Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terkait wasapada genangan maupun banjir di musim hujan.

“Intinya, di musim penghujan ini kami punya tim piket yang akan merekam kondisi wilayan rawan genangan dan banjir. Bahkan di 11 kelurahan dilakukan posko siaga 24 jam. Posko induk di kantor kecamatan. Setiap saat Lurah bersama timnya akan melaporkan kondisi wilayahnya,” tuturnya. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top