Kriminal

Tersangka ‘Sapuratae’ Didor di Pinrang

 

PINRANG, BKM — Berakhir sudah petualangan Muh Yusuf alias Lintae (27). Warga Buttu Rajang Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang terpaksa ditembak polisi lantaran berusaha kabur saat diringkus, Selasa (13/11). Penangkapan Yusuf ini sekaligus menjawab keresahan warga masyarakat Pinrang selama ini.

Soalnya, tersangka kerap beraksi dengan tiga kasus berbeda. Dia dikenal sebagai ‘Sapuratae’ karena terlibat sejumlah kasus seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian ternak (curnak).

Kapolres Pinrang AKBP Adi Purboyo melalui Kasat Reskrim AKP Suardi dihubungi, Selasa (13/11) membenarkan tersangka merupakan pelaku yang terlibat tiga jenis kejahatan.

“Dari pengakuannya, ternyata juga dia beraksi dirumah Korban atas nama Mastura pada tanggal 29 September lalu di Desa Pangaparang Lembang. Kerugian korban saat itu ada Rp14 juta,”beber Suardi.

Dari tangan tersangka barang bukti yang disita antara lain sebilah badik, parang panjang dan sebuah sepeda motor Honda Beat warna putih merah. Ada juga 5 buah tabung gas elpiji 3 kilogram. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top