Politik

Lagi, Tiga Parpol Keluarkan SK Paket Fatmawati-Majid

Syaharuddin Alrif saat menerima SK Golkar dari H. Nurdin Halid.

 

SIDRAP, BKM — Pencalonan Hj. Fatmawati Rusdi dengan pasangannya H. Abd Majid sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2018 mendatang akan mulus. Sudah tiga Partai Politik (Parpol) resmi mengeluarkan surat rekomendasi kedua untuk pasangan yang bertagline FATMA (Fatmawati-Majid).

Partai Bulan Bintang (PBB) yang pertama merekomendasikan pasangan ini setelah diumumkan siapa yang resmi pendamping istri Bupati Sidrap dua periode ini. Selanjutnya, disusul Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar.

Khusus untuk Golkar, ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) secara resmi telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk paket Fatmawati Rusdi-Abdul Madjid untuk maju pada Pilkada Bupati Sidrap pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid membenarkan hal tersebut. Bahkan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) belum lama ini.

“Sudah ada itu rekomendasinya kami terima,” kerabat dekat Hj Fatmawati Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel.

Bukan hanya itu, Partai Amanat Nasional (PAN) juga telah mengeluarkan surat keputusan usungan kepada pasangan politisi-birokrat ini.

SK Partai berlambang matahari ini ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno dengan Nomor SK PAN: PAN/A/KPTS/KU-Sj/101/XI/2017.

Ketua PAN Sidrap Andi Ikhsan Hamid membenarkan jika telah terbit SK PAN kepada pasangan FATMA ini. SK tersebut sudah bisa dan siap dipakai Hj Fatmawati dan Majid untuk mendaftar di KPU.

Sebelumnya DPC PBB Sidrap sudah menyerahkan pada pasangan ini Jumat malam (10/11) pekan lalu. SK dukungan peraih dua kursi di legislatif Sidrap itu diterimah oleh H. Abd Majid sekaligus melantik tim pemenangan FATMA garda PBB.

Seperti diketahui, Fatmawati sudah mengantongi 10 dari 11 surat rekomendasi parpol peraih kursi di DPRD Sidrap. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top