Metro

Walikota Danny Hadiri HUT Korps Brimob Ke-72

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Korps Brimob Polri tahun 2017, Selasa (14/11/17).

Kehadiran Danny dalam upacara peringatan tersebut merupakan bukti dukungan pemerintah kota Makassar terhadap korps Brimob.

Karena korps Brimob merupakan satuan elit kepolisian yang telah berkontribusi aktif bagi pemerintah kota Makassar dalam membantu menjaga keamanan kota dan turut berkontribusi untuk memajukan pemerintahan kota Makassar.

Danny menyampaikan selamat atas apa yang telah dicapai oleh Korps Brimob hingga saat ini.

Danny mengatakan tema yang diangkat Brimob sangat sesuai dengan cita-cita pemerintah kota Makassar yaitu Dengan Semangat Sinergitas, Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter, Untuk Meraih Kepercayaan masyarakat.

” Tema ini mengindikasikan peran penting Brimob melalui berbagai kegiatan dan upayanya dalam mewujudkan Polri yang semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya,” ucap Danny.

Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Muktiono, mengatakan bahwa ukiran prestasi yang telah ditorehkan oleh Korps Brimob Polri di mana pun bertugas, hendaknya menjadi motivasi untuk mempertebal semangat pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap kita tidak terlena dengan pencapaian yang telah diraih saat ini, justru sebaliknya menjadi modal untuk berbuat yang terbaik khususnya dalam meraih kepercayaan masyarakat,” katanya.

Dia melanjutkan, patut kita syukuri, dalam berbagai survey yang dilaksanakan, Polri telah mengalami banyak perbaikan dalam hal tingkat kepercayaan masyarakat.

Sebelumnya, institusi Polri masuk dalam 3 (tiga) terbawah perihal institusi yang tidak dipercaya, namun saat ini peringkat Polri telah merangkak jauh dan bahkan telah masuk ke dalam jajaran 4 (empat) teratas.

“Saya mengharapkan, citra baik Polri ini dapat terus ditingkatkan oleh seluruh personel Kepolisian, khususnya Brimob Polri melalui berbagai perannya dalam mengatasi kejahatan berintensitas tinggi, serta dalam berbagai pelayanan Kepolisian di banyak medan penugasan,” katanya. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top