Gojentakmapan

Adnan-Kio Ziarahi Makam Dua Pahlawan Nasional

Suasana ziarah ke makam dua pahlawan nasional Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf dilakukan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wabup Gowa, Abd Rauf Malaganni.

 

GOWA, BKM–Sebagai ungkapan penghormatan kepada para pahlawan nasional jelang Hari Jadi Gowa ke 697, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni melakukan ziarah makam dua pahlawan nasional Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf, Rabu (15/11).

Ziarah makam ini dilakukan usai pelaksanaan orasi HJG yang dilakukan Bupati Gowa dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Gowa. Orasi ini menjadi rangkaian paten jelang peringatan HJG ke 697 yang akan dihelat pada 17 November.

Bupati Gowa bertindak sebagai inspektur upacara pada acara ziarah makam tersebut. Diawali dengan penghormatan dan tabur bunga di makam Sultan Hasanuddin Raja Gowa ke 16. Ziarah kemudian dilanjutkan ke makam Syekh Yusuf Tuanta Salamaka Al Makassary.

Turut hadir dalam ziarah makam, jajaran Muspida Gowa, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis, Ketua Tim Penggerak PKK Gowa, Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Gowa, Mussadiyah Rauf, para anggota DPRD dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top