Metro

Sehari, Sekcam Tamalanrea Sidak Tiga Kantor Kelurahan

Sekcam Tamalanrea, Muh Reza saat sidak di kantor kelurahan Buntusu, Selasa (14/11/2017).

MAKASSAR, BKM — Sekretaris Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Muh Reza melakukan sidak di tiga kantor kelurahan, Selasa pagi tadi.

Tiga kantor kelurahan yang disidak masing-masing kantor kelurahan Tamalanrea Jaya, Tamalanrea Indah dan kelurahan Buntusu.

Sekcam Muh Reza melakukan sidak pukul 08.30 Wita dimulai dari kantor kelurahan Tamalanrea Jaya di Kompleks Perumahan Dosen Unhas. Kemudian ke kantor kelurahan Tamalanrea Indah di BTN Hamzy. Dan saat ini Sekcam Reza berada di kelurahan Buntusu.

Pada kesempatan itu, Sekcam mengecek absen kehadiran staf dan memeriksa semua ruangan di kantor kelurahan termasuk mengamati pelayanan warga yang ada di tiga kelurahan tersebut.

“Coba lihat absennya, mana buku administrasinya?,” tanya Sekcam kepada salah satu staf di kelurahan Tamalanrea Jaya.

Reza mengamati kinerja pegawai kelurahan yang ada di kantor tersebut. Ia berbincang dengan beberapa pegawai yang ada. Reza juga mengecek beberapa ruangan di kelurahan tersebut.

“Ini berangkat pasti pukul 07.00 WITA ya,” ujar Reza memastikan.

Hingga saat ini Reza masih terus mengecek satu per satu ruangan di kelurahan. Ia berkeliling untuk mengetahui sistem kerja di kelurahan.

“Pastikan berjalan dengan baik semua ya, Bu,” katanya. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top