Sulselbar

Soal Akreditasi, Puskesmas Tanru Tedong Masuk Lima Besar Nasional

Puskesmas Tanru Tedong kembali menorehkan prestasi gemilang.

SIDRAP, BKM — Puskesmas Tanru Tedong terus menjadi idola. Puskesmas yang di nahkodai Ali Taba ini kembali masuk lima besar tingkat nasional untuk penilai akreditasi.

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, dr HA Irwansyah yang di temui diacara lomba SSB antar Puskesmas se Sidrap membenarkan hal itu, Rabu, (15/11). Menurutnya Puskesmas Tanru Tedong kembali meningkatkan prestasinya dengan masuk lima besar untuk penilaian akreditasi.

“Ini sebuah kebanggaan, sebab selama ini puskesmas Tanru Tedong menjadi rujukan untuk studi banding setelah meraih akreditasi Paripurna, akreditasi tertinggi untuk pemberian akreditasi. Sekarang masuk lagi 5 besar di tingkat nasional,” kata Irwansyah.

Dengan masuknya Puskesmas Tanru Tedong lima besar puskesmas tarakreditasi Paripurna, lanjut Irwansyah, Puskesmas Tanru Tedong akan menjadi rujukan nasional untuk masalah akreditasi.

“Dan jika selama ini, Puskesmas Tanru Tedong ramai dijadikan kunjungan studi banding, maka setelah ini pasti akan semakin ramai lagi,” lanjut mantan Direktur RS Arifin Nu’mang ini. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top