Bisnis

Bendum HIPMI PT: Kader Harus Siap Tantangan Milennial ‘Jaman Now’

MAKASSAR, BKM — Himpunan Pengusah Muda Indonesia Perguruan Tinggi ( HIPMI PT) STIE Tri Darma Nusantara Makassar menggelar Young Entrepreneue Training (YET), Sabtu (18/11/2017) di Kawasan Wisata Tanjung Anging Mammiri Makassar.

YET 2017 dihadiri pengurus dan anggota HIPMI PT STIE Darma Nusantara dengan menghadiirkan narasumber Bendahara Umum HIPMI PT Sulawesi Selatan, Yuspraan Yunus. Pengusaha muda yang sekaligus owner Sushi Wakwaw ini mengajak seluruh kader HIPMI PT untuk sigap dengan tantangan zaman.

“Sekarang sudah beda, 5 tahun lalu dengan sekerang sudah beda. Dan 5 tahun kedpean pun sangat sulit dipredisksi. Teman teman harus siap dan sigap menghadapi tantangan. Pengusaha jaman now adalah trending masa kini. Siapa yang cerdas memihat pelaung, mereka yang akan menjadi local champion dimasa mendatang,” Kata Yuspratman Yunus dihadapan audiance.

Yus menambahkan, inovasi dan kreatifitas adalah kunci memenangkan peluang milennial.

“Hanya dengan berinovasi dan mengeksplore kreativitas secara maksimal untuk mampu bertahan di jaman milennial ini,” pungkas Yus yang sekaligus Direktur Rahayu Mandiri Pratama ini. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top