Kriminal

Hormat Tiga Jari ke Polisi, Pria Ini Ditangkap. Ternyata…

Ricky Ariyanto

MAKASSAR, BKM–Ricky Ariyanto, warga Jalan Kalumpang Kecamatan Bontoala harus berurusan dengan aparat kepolisian. Ricky tak berkutik ketika polisi menemukan satu paket sabu-sabu yang dia genggam, Kamis (23/11) sore di dekat Masjid Al-Markaz.

Penangkapan Ricky bermula ketika yang bersangkutan mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm. Tak pelak, polisi yang melakukan patroli, sontak menghentikan Ricky. Dengan sigap, Ricky turun dari sepeda motor lalu hormat. Polisi yang melihat ulah Ricky, dibuat curiga. Apalagi, hormat Ricky hanya menggunakan tiga jari. Jari telunjuk dan jempolnya, terlipat tertekuk ke dalam seolah-olah sedang menahan sesuatu.
Karena curiga polisi pun memeriksa lengan Ricky dan menemukan satu paket sabu-sabu.

Kepala Kepolisian Sektor Bontoala, Kompol Rafiuddin Jumat (24/11) membenarkan penangkapan Ricky. Tersangka berusaha mengelabui polisi dengan menyembunyikan narkoba di lipatan jarinya.

“Awalnya pelaku dicegat karena tidak mengenakan helm. Tersangka gugup lalu hormat tiga jari kepada anggota Lalulintas. Ternyata dua jarinya dilipat untuk menyembunyikan sabu,” kata Rafiuddin. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top